Polling eaa... blog nie enaknya di apain???

Pengikut

Google Search






eet mai Fesbuuk eaa... :):):)

Diberdayakan oleh Blogger.

Google Search

Senin, 21 Juni 2010

Derby-Dinda Enjoy Aja...

Jakarta, kasakusuk.com

Hampir tiga tahun penyanyi sekaligus pemain sinetron, Derby Romero menjalin cinta bersama Dinda Kanyadewi. Selama itu pula banyak kisah yang tidak mudah untuk dilupakan Derby, mulai dari yang dukungan teman-teman dekat sampai hujatan penggemar seputar hubungan mereka. Meski ada omongan miring tentang hubungan mereka, tetap saja Derby dan Dinda bisa menjalani dengan bahagia.

Soal asmara, cowok kelahiran 20 tahun silam ini memang sengaja menutup telinga. Apalagi yang diperbincangkan orang hanyalah sebuah opini tanpa alasan. Itulah sebabnya hingga kini Derby masih mempertahankan hubungannya dengan Dinda. “Kalau gue sih bodo amat orang mau ngomong apa yang penting gue happy. Terserah apa kata orang, yang penting itu bukan apa yang gue rasain,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Sumir pendapat orang dalam hubungannya, memang tidak banyak mendapat perhatian Derby. Terlebih lagi hingga saat ini tidak ada yang berani membicarakan hal tersebut langsung kepada dirinya ataupun Dinda. “Sampai sekarang nggak ada sih, kalaupun ada gue tidak peduli yang penting gue merasakan cinta sama Dinda dan dia juga ngerasa gitu jadi biarin saja,” terangnya. (hnn)


sumber: kasakusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar