Polling eaa... blog nie enaknya di apain???

Pengikut

Google Search






eet mai Fesbuuk eaa... :):):)

Diberdayakan oleh Blogger.

Google Search

Senin, 28 Juni 2010

Derby Romero Tentang Menikah

Derby Romero Tentang Menikah
Saturday |26 June 2010 | 11:30

Jakarta, kasakusuk.com

Derby Romero memang masih muda, tapi ia mengaku bahwa hubungannya dengan Dinda Kanyadewi dibina dengan serius dan cukup matang. Meski tidak akan menikah dalam waktu dekat ini, tapi niat untuk segera bersama sebagai suami istri ternyata sudah ada dalam pikiran Derby. “Rencana ke sana pasti ada, tapi belum tahu kapan. Yang jelas kita sama-sama mengejar cita-cita dululah. Doain saja,” paparnya.

Banyak cara yang dilakukan Derby untuk merealisasikan harapannya tersebut. Saat ini, ia dan Dinda semakin berkonsentarsi kerja untuk mengumpulkan pundi-pundi uangnya. Meski sama-sama sibuk, tetap saja keduanya selalu mempunyai waktu untuk bersama walau hanya sekedar bertatap muka. “Kita sudah sama-sama saling mengerti kesibukan masing-masing, tapi kita tetap menyisihkan waktu untuk ketemu kok,” cerita Derby.

Untuk mengantisipasi terjadinya kesalahan komunikasi dalam hubungan mereka yang sama-sama sibuk, Derby ternyata punya satu strategi. Saat Dinda tidak sedang disibukkan dengan kegiatan, maka Dinda yang akan menemani Derby ke lokasi. “Biasanya sih ganti-gantian saja. Kalau gue yang kosong, gue yang samperin dia, tapi kalau dia yang kosong dia yang nyamperin gue.” (hnn)

sumber: Kasakusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar